10 Hotel mewah (Bintang 4) namun murah di Malioboro Jogja

Informasi Gambar:

(ads1)

Jogja memang salah satunya surga rekreasi di pulau Jawa yang populer dengan kekhasan budaya tradisionil Jawanya. Tidaklah aneh, tempat ini sering jadi magnet yang memikat pelancong dari beragam seluruh dunia.

Selainnya populer akan budayanya, Jogja populer dengan semua sesuatunya serba murah. Dimulai dari tempat makan sampai tempat wisatanya yang tidak perlu keluarkan banyak kantong.

Begitupun pemondokannya yang serba murah. Walaupun murah, tapi tidak berarti murahan loh. Terhitung beberapa hotel yang termasuk eksklusif ini tetapi mempunyai kisaran harga yang dapat dijangkau, dan berada tidak jauh dari teritori hits Malioboro. Ingin tahu? Yok baca opsinya berikut!

1. Kemewahan yang demikian mempesona: Pesonna Malioboro Yogyakarta

Sama sesuai namanya, di sini Anda betul-betul dapat nikmati daya tarik renyut nadi teritori Malioboro! Ya, berikut tempat pelabuhan yang pas untuk Anda yang ingin nikmati tempat Malioboro secara mudah, cukup jalan kaki saja!


Pesonna Malioboro Yogyakarta berada di jantung teritori rekreasi Malioboro yang go-international itu. Ingin ke Benteng Vredeburg? Mudah. Ingin berbelanja oleh-olehan? Mudah. Ingin ke Istana Gedung Agung? Mudah. Ingin ke Alun-Alun Utara? Mudah. Ingin ke Kraton? Mudah.

Bangunannya kekinian dan seperti undakan tangga yang tersusun rapi di luar. Rasanya seperti menyaksikan sebuah tangga raksasa yang membubung demikian megahnya.

Interior kamar kelas Perkasa Room-nya juga kekinian minimalis. Dengan dikuasai warna hijau, kuning, dan abu-abu, menjadikan kelihatan kontras, tapi tetap nyaman dilihat mata. Maunya pengin sekali lama-lama tidur didalamnya.

2. Oase di pusat perkotaan: D'Senopati Malioboro Grand Hotel

Bermalam di hotel eksklusif berbintang pada harga murah dan meriah? Langsung langkahkan kaki Anda ke D'Senopati Malioboro Grand Hotel. Bagaimana tidak? Untuk satu kamar type Standar-nya dibandrol dimulai dari 290ribuan saja per malamnya? Wow! Murah meriah sekali, kan?

Berada tidak jauh dari teritori 0 km kota Jogja yang selalu ramai 24 jam, D'Senopati Malioboro Grand Hotel ini jadi opsi pas karena lokasinya yang vital. Kemanapun mudah dan gampang karena umumnya tujuan sekelilingnya dapat diraih dengan jalan kaki.

Hotel mewah (Bintang 4) namun murah di Malioboro Jogja

Di luar, bangunan hotelnya dikuasai oleh warna putih dengan arsitektur classic dan kekinian. Kelihatan kontras dan demikian mencolok. Sisi kamarnya juga dibuat sederhana, minimalis, tapi masih tetap mempunyai kesan-kesan eksklusif. Betul-betul tidak kelihatan murahan.

Untuk Anda yang suka berenang, D'Senopati Malioboro Grand Hotel ini diperlengkapi dengan sarana kolam renang yang berada dalam tengahnya bangunan. Seperti oase kecil di tengah-tengah hingar-bingar kota Jogja.

3. Seperti bermalam di dalam rumah eksklusif: Royal Darmo Malioboro Hotel

Di luar, hotel ini terlihat seperti rumah eksklusif gedongan. Demikian masuk ke, kesan-kesan eksklusif masih kelihatan. Betul-betul berkesan royal, sama dengan namanya Royal Darmo Malioboro Hotel.

Hotel mewah (Bintang 4) namun murah di Malioboro Jogja

Royal Darmo Malioboro Hotel mempunyai arsitektur dengan sentuhan art deco dan kekinian lewat warna putih yang memimpin bangunan. Betul-betul Instagrammable dan pas untuk beberapa foto setiap sudutnya.

Kamarnya dikuasai oleh ornament tradisionil etnik dengan nuansa kekinian. Corak batik, dinding berlapis kayu, lukisan bermotif zaman perjuangan, semua menyatu jadi satu kombinasi prima dan masih tetap cantik dicicipi.

Ingin makin rasakan kesan kesegaran yang utama ala-ala rumah eksklusif? Royal Darmo Malioboro sediakan sarana kolam renang didalamnya untuk Anda.

4. Vital dan dekat kemanapun: Pesonna Tugu Yogyakarta

Kekurangan tempat bermalam di teritori Malioboro? Tidak perlu cemas! Anda bisa bermalam di teritori yang tidak jauh dari Malioboro. Pesonna Tugu Yogyakarta berada dekat Monumen Tugu Yogyakarta sebagai kebanggaan masyarakat Jogja.

Hotel mewah (Bintang 4) namun murah di Malioboro Jogja

Anda tidak perlu sangsi masalah lokasi karena Pesonna Tugu Yogyakarta ini sangat vital dan gampang dijangkau.

Di luar, bangunannya kelihatan istimewa dan membubung tinggi. Dengan kombinasi style art deco classic dan kekinian dan dikuasai warna putih . Maka benar-benar gampang untuk mendapatinya saat Anda ada di jalan.

Kamarnya juga termasuk luas dengan nuansa kekinian minimalis dan kasur memiliki ukuran king/queen size. Dialek kekinian ada dari pemakaian warna yang tenang dan ornament kayu sebagai mebel. Pas sekali sebagai tempat istirahat Anda dan keluarga.

5. Serba sempurna di lokasi sempurna: Sempurna In Hotel Malioboro

Berada di bilangan Sosrowijayan yang disebut gudangnya teritori pemondokan Malioboro Jogja, jadikan tempat ini demikian gampang dijangkau. Disamping itu, Anda bisa juga secara mudah ke Malioboro atau Stasiun Tugu karena terletak yang demikian dekat.

Hotel mewah (Bintang 4) namun murah di Malioboro Jogja

Sebagai bintang khusus di sini yaitu Sky Lounge and Bar-nya yang berada di pucuk gedung. Umumnya Sky Lounge and Bar cuman diketemukan di hotel berkelas eksklusif dan mahal. Tetapi, Anda dapat nikmati sarana itu di hotel yang dapat dijangkau ini. Hebat bukan nikmati kota Yogyakarta dari ketinggian?

Suka berenang? Anda bisa juga nikmati sarana kolam renang di Sempurna In Hotel Malioboro . Maka tidak perlu ke lain tempat untuk sekedar berenang melepaskan capek sehabis berekreasi sepanjang hari penuh.

Bangunannya berarsitektur kekinian dengan kombinasi style classic dan art deco dan ada sentuhan tradisionil ciri khas Jogja. Dengan warna krem tenang yang memimpin, rasanya sanggup memberi dampak rileks dan santai saat ada di sini.

Kamarnya juga berasa eksklusif dengan ornament unik di dindingnya dan penyeleksian warna krem dan putih yang memberikan dampak menawan. Rasanya akan kerasan sekali dech buat semakin lama di kasur.

6. Kece dan modern: Ayaartta Hotel Malioboro

Telah eksklusif, dapat dijangkau, vital, dan Instagrammable. Berikut yang dapat tergambar dari Ayaartta Hotel Malioboro. Betul-betul hotel dambaan yang paling modern.

Hotel mewah (Bintang 4) namun murah di Malioboro Jogja

Di luar, kelihatan imut, tapi menawan. Bangunannya memiliki nuansa kekinian dan classic dan kelihatan eksklusif saat malam hari karena diterangi pendaran sinar lampu warna kekuningan.

Lobinya demikian iconic dan modern. Dengan kaca jendela bening, tembok berukir warna abu-abu semen, putih, dan ornament kayu etnik yang modern membuat sayang untuk dilewati demikian saja.

Tidak boleh terlewat juga bangku sofa beragam warna yang eksentrik dan tembok dengan ornament Instagrammable yang ada di antara lobi dengan lift. Wah baru masuk saja telah banyak ambil photo ya.

Restaurantnya juga memiliki nuansa ala-ala coffee shop modern yang pasti akan percantik feeds Instagram Anda.

Ruang tidurnya dibuat sebegitu rupa hingga nikmat dipotret dan nikmat dilihat. Memiliki nuansa warna abu-abu dan putih yang kelihatan ala-ala industrial dan penyeleksian mebel yang kekinian modern, dan tempat kamar yang luas, membuat Anda makin kerasan untuk lama-lama dan banyak-banyak berpose didalamnya. Cheers!

7. Eksklusif tetapi nyaman di kantong: Horison Ultima RISS Yogyakarta

Berada pas di utara Stasiun Tugu Yogyakarta, cuman beberapa langkah dari pusat keramaian Malioboro, dan gampang kemanapun. Berikut keunggulan bila Anda bermalam di Horison Ultima RISS Yogyakarta. Semua segalanya serba gampang dan ringkas.

Hotelnya terhitung kelas berbintang yang eksklusif, namun tetap dapat dijangkau dan tentu saja dengan sarana dan servis yang tidak murahan. Saksikan saja bangunannya yang kelihatan istimewa di luar dengan dialek warna krem, kuning, dan cokelat muda yang memberi kesan-kesan menawan - apa lagi bila disoroti lampu saat malam hari.

Lobinya juga kelihatan menawan dan ada spot photo selfie untuk Anda yang suka selfie dan unggah photo ke Instagram.

Kamarnya menawan dengan dikuasai warna kuning, krem, cokelat muda, dan putih hingga membuat situasi kamar jadi lebih teduh dan sejuk. Rasanya tentu kerasan lama-lama di sini.

Jemu di kamar? Anda langsung bisa ke kolam renang atau sekedar jalan-jalan nikmati Malioboro yang cuman beberapa langkah dari tempat ini.

8. Keren dari depan sampai belakang: Hotel Ibis Malioboro

Siapakah yang tidak mengenal Hotel Ibis Malioboro? Terletak ada tepat pas di jantung Malioboro dan tersambung dengan Mal Malioboro, hingga siapa saja secara mudah mendapatinya.

Terletak yang vital berikut sebagai keunggulan khusus Hotel Ibis Malioboro. Kemanapun mudah dan dapat dilakukan secara mudah. Cukup jalan kaki saja. Atau jika malas jalan kaki, dapat dengan ojek/taksi online, atau naik andong dan becak.

Hotel mewah (Bintang 4) namun murah di Malioboro Jogja

Walaupun termasuk hotel yang telah lumayan lama bekerja, tapi Hotel Ibis Malioboro selalu beradaptasi dengan perubahan jaman. Satu diantaranya dengan membuat beberapa tempat dan sarana didalamnya jadi kelihatan lebih kekinian dan Instagrammable. Hari begini gak Instagrammable?

Beberapa spot keren itu salah satunya kafe dan bar yang memiliki nuansa kekinian industrial, restaurant dengan nuansa modern, dan lounge-nya yang kelihatan modern. Berjalan pada lorong ke arah kamar juga berasa demikian fotogenik. Benar-benar hebat kan?

9. Berlibur penuh style: Ibis Styles Yogyakarta

Satu kembali persembahan dari Accor Grup Hotels untuk Anda yang hendak liburan ke Yogyakarta, tapi masih tetap ingin ada di lokasi yang trendy dan berpenampilan. Berikut Ibis Styles Yogyakarta, betul-betul berpenampilan sama sesuai namanya.

Berada di Jalan Dagen yang satu teritori di Malioboro, tempat ini jadi opsi yang pas untuk Anda yang ingin rasakan kesan bermalam di hotel berpenampilan trendy di pusat perkotaan. Tidak jauh dari mana saja, semua dapat dilakukan dengan jalan kaki.

Hotel mewah (Bintang 4) namun murah di Malioboro Jogja

Ibis Styles Yogyakarta memang sungguh trendy dan berpenampilan sama sesuai namanya. Bagaimana tidak? Hotel ini sediakan banyak spot yang instagrammable dan fotogenik hingga Anda tidak akan kekurangan stock photo untuk diupload ke sosial media Anda sehabis berlibur.

Sebagai bintang khusus di sini yaitu D'Sky Bar rooftop pool and bar-nya. Ada di pucuk gedung, Anda akan disuguhi panorama kota Yogyakarta, pesawat yang tinggal landas, dan Gunung Merapi dari terlalu jauh. Di waktu malam hari, situasinya pasti makin romantis dengan kedap-kedip sinar lampu kota.

10. Nikmati keelokan Jogja dari ketinggian: Hotel Neo Malioboro

Ingin nikmati hotel eksklusif dengan sarana sky bar/rooftop bar, di pusat perkotaan, tapi dapat dijangkau? Langsung ke Hotel Neo Malioboro di Jogja. Berikut opsi yang pas untuk Anda.

Hotel mewah (Bintang 4) namun murah di Malioboro Jogja

Berada di Jalan Pasar Kembang, samping selatan Stasiun Tugu Yogyakarta, dan benar-benar dekat sama Jalan Malioboro. Kemanapun gampang dan tidak pakai repot karena lokasinya yang vital ini.

Masih tidak cukup? Berikut salah satunya hotel berkelas di pusat perkotaan Yogyakarta dengan sarana rooftop dan sky bar di pucuk gedungnya. Dari Neo Sky Lounge, Anda dapat santai nikmati camilan sore dan minum cocktail. Sekedar santai nikmati panorama kota Yogyakarta dari ketinggian juga bisa.

Anda bisa juga berenang di kolam renang yang terletak di atas gedung, walaupun tidak di pucuk paling tingginya. Minimal, Anda masih tetap bisa nikmati daya tarik kota Yogyakarta di atas gedung dengan bebas sambil menyeruputi segarnya air di tengah-tengah panasnya udara kota Yogyakarta.

Kamarnya memiliki nuansa kekinian dengan opsi warna monokrom hitam, putih, abu-abu, hingga kelihatan bersih, nyaman, dan menawan dengan wallpaper memiliki nuansa Jogja pada bagian dinding belakang kasurnya. Istirahat sesudah berlelah-lelah berkeliling-keliling Jogja sepanjang hari pasti makin nyaman.

Special Mention: Berlibur keluarga tidak pernah semenyenangkan di sini: Jambuluwuk Malioboro Hotel

Ingin bermalam di pusat perkotaan, tapi malas dengan keramaian dan kemacetan Malioboro? Jambuluwuk Malioboro Hotel ialah opsi yang akurat.

Memang lokasinya tidak tepat di teritori rekreasi Malioboro, tapi benar-benar dekat sama Malioboro. Cuman lima menit berkendaraan, karena itu Anda akan capai teritori itu secara mudah. Masih terhitung vital kan?

Untuk Anda yang sedang liburan dengan keluarga, Jambuluwuk Malioboro sediakan sarana yang dapat dicicipi bersama beberapa orang tersayang, seperti kolam renang memiliki nuansa tropis, pusat kesehatan/gym, dan children playground. Betul-betul paket komplet untuk berlibur keluarga.

 


Tags